Kategori

Cara memasang Yahoo mesenger (icon) pada web member sitekno

1. Copy-paste kode berikut ke dalam Panel yang anda inginkan:

<a href="ymsgr:sendIM?id_yahoo_anda"> </a> <a href="ymsgr:sendIM?id_yahoo_anda"><img src="http://opi.yahoo.com/online?u=id_yahoo_anda&amp;m=g&amp;t=14" border="0" alt="" /> &nbsp;</a> <a href="ymsgr:sendIM?id_yahoo_anda"><br /> </a>

2 .Ganti tulisan "id_yahoo_anda" dengan ID YM Anda, dan angka "14" bisa di ganti dengan angka mulai dari "0" sampai "16" , setiap angka akan membuat tampilan yg berbeda pada icon yahoo Anda

gambar-gambar icon yahoo yang bisa anda gunakan

, selamat mencoba

Sun, 5 Apr 2009 @15:40
Tags: yahoo ym


27 Komentar
image

Mon, 27 Jul 2009 @07:38

dhimas

makasih yaa ini sangat bagus sekali untuk mengelola

image

Tue, 18 Aug 2009 @02:42

hadi

kalau no 10-16 bentuknya kayak gimana?

admin: untu mengetahuinya silahkan dicoba aja :D

image

Mon, 24 Aug 2009 @07:54

sidarta

luar biasa boss,saya tunggu ide creativenya lagi

image

Wed, 2 Sep 2009 @22:11

janur

wow ini nih yang saya cari2 dair dulu. baru ketemu sekarang.
Thank artikelnya!

image

Tue, 6 Oct 2009 @13:11

EDY SANTOSA

TRM KSH N ALKHAMDULILLAH JAZA KALLAHU KHOERO KPD SPONSOR SY YG TLH MEMPERKENALKAN SY DG SITEKNO.SNGT LUAR BIASA KARENA DULU SY TDK BS MENGHIDUPKAN KOMPUTER TP STLH BERGABUNG DI SITEKNO SY PUNYA WEBSITE SENDIRI.SELAIN ITU SY JG DPT PENGHASILAN DR JARINGAN SITEKNO INI LUAR BIASA......GOOO JENDRAL....

image

Thu, 7 Jan 2010 @11:22

A.Hazmy

YM udah bisa muncul, tapi setelah di klik kok gak bisa ( ada kata firefox doesn't how to open this.....dst

Admin:
Hallo pak sepertinya bapak belum ganti "id_ym_Anda" dengan id yahoo bapak sendiri, silahkan di ganti lalu coba lagi

image

Wed, 27 Jan 2010 @09:17

hari

Skrip YM sdh terpasang dan logo YM sdh keluar,,tp knp ketika id pada yahoo messanger sdh online,,logo YM pda web msh saja offline,,,mohon pencerahannya ???

admin:
Hallo, sepertinya ada kesalahan edit scriptnya pak, yg id ym hanya di masukan idnya saja "hari_roxtar" jangan "hari_roxtar@yahoo.co.id"

semoga membantu

image

Wed, 2 Jun 2010 @23:37

yohanes sutarto

Bagi pemula, sepeti saya

sitekno pilihan paling tepat.

Layanan support OK Banget

selamat dan sukses

image

Thu, 10 Jun 2010 @14:55

dausat

tolong saya pandu cara memasang YM di situs saya

image

Thu, 5 Aug 2010 @14:34

afit

mantaps bos

image

Wed, 24 Nov 2010 @14:17

Jasa Pindahan

Makasih ya Om ilmunya :)

image

Mon, 13 Feb 2012 @13:02

andi

kalo online kodenya berapa mas

image

Mon, 13 Feb 2012 @13:09

sitekno911.com

@andi , kode online apa yah :) ? Mungkin kalau kode online iconya itu yang 00-9

image

Wed, 30 May 2012 @08:53

sumarsono

logo YMS udah keluar tapi kok offline terus ya... mohon bantuannya

image

Wed, 30 May 2012 @11:01

sumarsono

Bos tanya nich..skript YMS udah keluar tapi kok offline terus ya? udah aku masukkan id_saya yang yahoo tanpa @yahoo.com mohon bimbingannya. Matur nuwun

image

Wed, 30 May 2012 @11:04

wangsakarsa

@sumarsono, Boleh tau alamat websitenya biar kita cek salahnya dimana Pak ?

image

Thu, 31 May 2012 @18:03

sumarsono

alamat web: www.undanganwongjogja.com , matur nuwun sebelumnya.

image

Sat, 2 Jun 2012 @10:05

sumarsono

Maaf bos, YMS saya (www.undanganwongjogja.com) kok masih off line terus ya, padahal saya sedang on line. Mohon pencerahannya bos? matur nuwun.

image

Fri, 29 Mar 2013 @20:41

heri fausantosa

ok gan makasih, klo kode ghambarnya yg lebih unik lagi punya nggk, saya pernah liat juga icon ymn yg unik gtu

image

Fri, 17 May 2013 @14:38

OKKY NUGROHO

Alhamdulillah sudah berhasil nambah Icon YM di Website

Makasih.....

image

Tue, 10 Sep 2013 @21:53

Muadin

Masuknya untuk kopy pastenya kemana bos? mohon pencerahanya.

image

Sat, 21 Sep 2013 @15:42

ST308013

mohon tanya, untuk panelnya apa bisa diatur ukuran height nya ya? karena masukkan icon yahoo mesenger tidak cukup lebar panelnya, sehingga icon nya tampak separuh.
Atau harus ganti icon lain ya?

image

Sat, 21 Sep 2013 @16:00

sitekno911

untuk panel bisa di atur lewat theme style jika faham css, alternatif lebih mudah ganti icon ym nya

image

Sun, 27 Oct 2013 @16:07

Muadin

Mengapa sekarang Yahoo Mesengger sekarang error, apakah ada kode baru untuk penggantinya? mohon pencerahanya.

image

Thu, 31 Oct 2013 @10:49

Admin

@Muadin

sampai saat ini kode HTML tidak ada perubahan, silahkan pastikan langkah untuk pemasangan icon tersebut

image

Fri, 27 Mar 2015 @20:42

ambar

ijin prakter :D

image

Mon, 18 Sep 2017 @14:36

jasa pindahan

yahoo massanger saat ini sudah tidak bisa di gunakan


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+2+2

Artikel Terbaru
Langganan Artikel masukan eMail Anda
facebook fan page

Tutorial online Website sitekno

silahkan kunjungi tutorial online kami untuk belajar mengelola website anda
 

Download Panduan & Tutorial

windowsDownload
MacDownload 

Membuat Account E-Mail Dengan Domain Sendiri
networks

Komentar
Copyright © 2017 PT SITEKNO · All Rights Reserved